Sukses


Pengurus Persela Ramaikan HUT Elemen Suporter Paling Kreatif

Bola.com, Lamongan - Manajemen Persela Lamongan sangat menyadari betapa penting dan besarnya peran suporter mereka dalam mendukung serta membakar semangat Choirul Huda dkk.

Jajaran manajemen tak mau melewatkan peringatan hari jadi salah satu elemen suporter Persela, Curva Boys yang ke-6 tahun.

Bertempat di kawasan Sukodadi, Lamongan, sejumlah pengurus yang terdiri dari manajer Persela Yunan Achmadi, asisten manajer Agus Hariyono, dan beberapa staf manajemen turut memberikan sambutan serta merayakannya.

Hajatan ini dihadiri sekitar 1000 anggota Curva Boys. Meski acara tersebut dikemas secara sederhana, hanya tumpengan dan makan bersama, HUT salah satu elemen LA Mania ini tetap berlangsung meriah.

“Suasananya gayeng, semua membaur jadi satu. Rukun, guyub, dan ceria. Semuanya bersuka cita karena acara ini digelar dalam momentum yang baik, selain dalam suasana Ramadan, prestasi Persela juga sedang bagus,” ujar Agus.

Kehadiran Curva Boys sebagai elemen suporter Persela yang terhitung baru memang memberikan warna tersendiri di setiap pertandingan Persela Lamongan. Pasalnya, Curva Boys ini dikenal sebagai kelompok suporter Persela yang memiliki kreativitas tinggi, terutama dalam membuat yel-yel, gerakan, nyanyian, maupun sejumlah atraksi.

“Curva Boys ini anak-anak kreatif yang selalu memberi dukungan penuh melalui cara-cara yang unik. Kami hadir di sini untuk menghormati undangan mereka, sekaligus memberikan dukungan atas keberadaan mereka. Intinya kami sangat mengapresiasi eksistensi mereka,” tutur Agus.

Mereka tidak berdiri sendiri, Curva Boys juga berafiliasi dengan LA Mania. Di Stadion, mereka membaur dengan elemen suporter Persela lainnya.

“Semoga di usianya yang ke-6 tahun ini, Curva Boys semakin kompak dan kreatif. Semoga semua elemen suporter Persela terus memberikan dukungan yang kreatif, inovatif dan damai,” sebut Agus.

Video Populer

Foto Populer