Sukses


Kesan Stefano Lilipaly terhadap Luis Milla di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, akhirnya merasakan berlatih di bawah arahan pelatih Luis Milla. Jelang pertandingan uji coba internasional kontra Puerto Rico yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6/2017), Stefano mengungkapkan kesannya mengenai pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol itu.

Stefano Lilipaly untuk pertama kalinya mendapatkan panggilan untuk membela Timnas Indonesia sejak Luis Milla menjabat sebagai pelatih. Pemain naturalisasi asal Belanda itu mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk menghadapi Kamboja dan Puerto Rico.

Sempat memutuskan tidak bergabung dengan Timnas Indonesia saat menang 2-0 atas Kamboja, Stefano Lilipaly akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia jelang laga kontra Puerto Rico. Stefano Lilipaly sudah merasakan latihan pertama bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Sabtu (10/6/2017).

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku menikmati latihan perdananya di bawah asuhan Luis Milla. Stefano merasa Luis Milla adalah sosok yang bagus untuk membawa pengaruh baik bagi sepak bola Indonesia.

"Menurut saya latihannya bagus, tidak begitu berat tapi memperlihatkan latihan taktik yang bagus. Saya menikmatinya," ujar Stefano Lilipaly.

"Ia sosok pelatih yang bagus. Ia berasal dari Eropa, Spanyol tepatnya. Jad,i ia sangat tahu bagaimana sepak bola itu seharusnya. Taktik yang diterapkannya sangat kuat dan itu bagus untuk sepak bola Indonesia," lanjut pemain yang baru resmi menjadi seorang ayah itu.

Tidak bisa tampil dan memenuhi panggilan Timnas Indonesia ketika menang 2-0 atas Kamboja, Stefano Lilipaly merasa sangat antusias tampil dalam laga kontra Puerto Rico. Pemain yang akrab disapa Fano itu optimistis Tim Garuda bisa kembali meraih kemenangan.

 

Video Populer

Foto Populer