Sukses


Bek Semen Padang Ingin Menjegal Madura United

Bola.com, Bangkalan - Bek kanan Semen Padang, Novan Setya Sasongko, berharap mampu melanjutkan tren positif Semen Padang saat dijamu Madura United, Senin (12/6/2017) malam di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Meski tanpa beberapa pemain andalan, Novan yakin Semen Padang bisa berbuat banyak. "Kami tahu saat ini Madura United berada di papan atas klasemen sementara. Namun, yang pastinya kami ingin menang di sini (Madura)," jelas Novan pada sesi keterangan pers jelang pertandingan, Minggu (11/6/2017).

Meski ia tidak menutup mata dengan penampilan Madura United yang menunjukkan progres meningkat pada setiap pertandingan, baginya kans untuk mengalahkan tuan rumah tetap terbuka jika Semen Padang mampu memanfaatkan momen dan peluang.

"Yang jelas, kami akan habis-habisan dan meminimalisasi kesalahan dan menjalankan instruksi pelatih," tegas pemain asal Bojonegoro itu.

Untuk sementara, Madura United berada pada posisi kedua dengan poin 19 hasil dari lima kali menang, empat kali imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Sementara Semen Padang bertengger di posisi ke-11 dengan koleksi 14 poin hasil dari empat kali menang, dua kali imbang, dan empat kali kalah.

 

Video Populer

Foto Populer