Sukses


Semen Padang Beri Pemain Libur Seusai Digulung Madura United

Bola.com, Bangkalan - Para pemain Semen Padang bakal mendapat jatah libur panjang setelah laga menghadapi Madura United, Senin (12/6/2017) malam di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Madura. Hal itu tidak terlepas dari jadwal pertandingan selanjutnya menghadapi Persela Lamongan baru yang dimainkan pada 3 Juli 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Media officer Semen Padang, Rony Putra, mengatakan setelah kembali dari Madura, Semen Padang bakal melakoni latihan hingga Senin (19/5/2017). Mulai Selasa (20/6/2017) seluruh pemain diliburkan hingga 27 Juni 2017. Sementara latihan kembali dilakukan mulai 28 Juni 2017.

Manajemen, jelas Ronny, sengaja memberikan jatah libur Lebaran terhadap seluruh pemain. Kesempatan itu bisa digunakan bagi pemain untuk mudik. Sementara bagi pemain asing bisa digunakan untuk liburan atau kembali ke kampung halaman mereka.

"Seusai libur, pemain harus segera berkumpul sesuai jadwal yang telah diterapkan. Hal itu tak terlepas dari jadwal pertandingan menghadapi Persela pada 3 Juli 2017," kata Ronny.

Terpisah, manager Semen Padang, Win Bernadino, menambahkan seusai libur Lebaran diharapkan motivasi pemain kembali tinggi menatap sisa kompetisi putaran pertama, meski ada pekerjaan berat di tim pelatih yakni mengembalikan kondisi fisik pemain pasca Lebaran.

"Target Semen Padang tentu menang saat menjamu Persela. Motivasi dan semangat seperti saat menghadapi PSM menjadi hal penting pada laga nanti. Semoga setelah libur Lebaran, penampilan dan motivasi tim semakin baik," ujar Win Bernadino.

 

Video Populer

Foto Populer