Sukses


PSCS Cilacap Gaet Sponsor Baru

Bola.com, Cilacap - Status PSCS Cilacap bukan klub yang bermain di kompetisi kasta elite Liga 1, mereka bermain di level kasta kedua. Namun, Laskar Nusakambangan boleh berbangga karena mereka sukses merangkul sponsor yang menyokong klub-klub tenar Tanah Air.

Sukses PSCS menjadi jawara Indonesia Soccer Championship 2016 membuat PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor Corsa kepincut mensponsori klub yang satu ini.

Corsa, perusahaan yang dimiliki pengusaha gila bola Pieter Tanuri, setahun belakangan agresif menyokong klub-klub Tanah Air.

Total keseluruhan  hingga saat ini sudah terdapat 13 klub sepak bola Indonesia yang  dirangkul Corsa. Tak hanya sebatas di level Liga 1 tapi juga Liga 2.

Khusus PSCS, tak hanya menginjeksi dana sponsorship, Corsa juga berencana menjalankan program yaitu “Corsa PSCS Shop.”

Program ini merupakan pemberian bantuan dalam bentuk produk senilai Rp 10 juta kepada para suporter PSCS yang menggeluti usaha bengkel sepeda motor atau penjualan ban. Tujuannya agar para suporter juga turut merasakan dampak yang positif atas terjalinnya kerja sama antara perusahaan ini dengan PSCS Cilacap.

Acara penandatanganan kerja sama antara PSCS Cilacap dengan Corsa. (Bola.com/Dok. PSCS)

“Terima kasih atas dukungan Corsa. Walaupun Cilacap  adalah kota terpencil namun perusahaan yang satu ini bersedia melirik Cilacap untuk mendukung PSCS. Semoga nama PSCS dapat mendunia dan Cilacap bukan hanya dikenal dengan Nusa Kambangan namun juga dikenal dengan PSCS-nya,” tutur Bambang Tujiatno manajer PSCS dalam rilis yang diterima Bola.com pada Senin (12/6/2017).

“Untuk PSCS tembus ke Liga 1 adalah harga mati. Apapun tantangannya, apapun risikonya, kami siap naik level ke kasta tertinggi. Dengan didukung sponsor baru, kami menjadi semakin tertantang untuk berprestasi lebih baik lagi," timpal Gatot Barnowo, pelatih PSCS.

Pihak Corsa memberi isyarat dukungan tidak hanya akan berhenti sampai PSCS Cilacap. Mereka berniat melakukan kerja sama bisnis dengan banyak klub Indonesia lainnya.

”Semakin bertambahnya klub bola yang disponsori PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, kami berharap akan membantu kemajuan sepak bola Indonesia," tutur Salomon Manalu, Brand Manager Corsa.

 

Video Populer

Foto Populer