Sukses

FOTO: Djadjang Nurdjaman Bayar Keraguan Bobotoh dengan Kemenangan

Manajemen Persib Bandung tetap ngotot menolak pengunduran diri permintaan mundur Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala Maung Bandung. Di situs resmi klub, Glenn Sugita dkk. menegaskan kalau Djanur tetap memimpin Tim Pangeran Biru setidaknya hingga Liga 1 2017 berakhir.

Djadjang Nurdjaman meminta mundur setelah Persib menelan dua kekalahan beruntun, melawan Bali United (0-1) dan Bhayangkara FC (0-2). Ia tidak kuat dengan kritikan dari Bobotoh Maung Bandung, yang dianggap sudah kebablasan. Djanur sempat menghilang batang hidungnya, absen melatih Atep dkk. jelang duel kontra Persiba Balikpapan.

Ia beralasan ingin menenangkan diri setelah mengajukan pengunduran diri ke manajemen. Meski demikian pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015 itu kembali ke pinggir  lapangan Minggu (11/6/2017) malam. Persib meraih kemenangan tipis  1-0 atas Tim Beruang Madu. Pertandingan ini dijadikan Djadjang sebagai momen perpisahan dengan Persib. Namun, manajemen klub berfikir berbeda.

"PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini memberitahukan telah menolak permohonan mundur Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih. Prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia," bunyi pernyataan resmi Persib pada Senin
(12/6/2017).

"Djadjang tetap pelatih Persib Bandung, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini. PT PBB juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bobotoh yang senantiasa setia memberi dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib."Menarik menanti respons Djadjang Nurdjaman berkaitan dengan sikap resmi petinggi Persib Bandung. (Bola.com/Ario Yosia)

Editor:
Muhammad Iqbal Ichsan
Photographer:
Muhammad Iqbal Ichsan

Tulis Komentar (0)