Sukses


Djanur Bertahan, Tony Sucipto Yakin Persib Semakin Solid

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto menyambut kepastian Djadjang Nurdjaman tetap berada di tubuh Maung Bandung. Pada Selasa (13/6/2017), Djanur akhirnya memutuskan bertahan di Persib setelah berdiskusi dengan keluarga.

Tony dan rekan satu tim di Persib memang sangat berharap Djanur mengurungkan niatnya setelah menyatakan mundur setelah skuat Maung Bandung kalah dari Bhayangkara FC pada pekan ke-10 Liga 1 2017.

"Alhamdulillah Pak Djadjang sudah kembali lagi. Tentunya kami semakin fokus untuk pertandingan berikutnya karena status Pak Djadjang sudah jelas," ujar Tony di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (13/6/2017).

Tony menambahkan, kembalinya Djanur akan membuat Persib semakin kondusif. Apalagi, perjalanan Persib dalam mengarungi kompetisi Liga 1 belum ada setengah putaran, sehingga performa masih naik turun. "Artinya kami masih proses menuju yang baik dan belum menemukan komposisi yang bagus," kata Tony.

Tony juga mengakui Persib harus beradaptasi dengan regulasi baru, di mana setiap klub wajib menurunkan tiga pemain muda. Selain itu, Persib juga mendatangkan beberapa pemain baru.

"Hal itu memengaruhi performa juga. Memang pemain baru yang datang ke Persib bagus-bagus, tapi tetap butuh waktu untuk penyesuaian," ucap Tony.

Pemain bernomor punggung 6 ini berharap, kembalinya posisi Djanur sebagai pelatih kepala bisa menambah motivasi semua pemain dalam menghadapi pertandingan. "Saya yakin walaupun lambat tapi Persib bisa semakin kompak," kata Tony.

Video Populer

Foto Populer