Sukses


Bali United Tutup Mata dengan Nasib Aji Santoso di Arema

Bola.com, Gianyar - Nasib Aji Santoso akan ditentukan saat bertemu dengan Bali United di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017). Jika gagal menang, Aji akan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Arema.

Namun, kondisi itu tidak membuat Bali United jadi berbelas kasihan. Sebab, mereka datang ke Malang juga dengan misi mencari poin yang hilang. Pekan lalu, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu kehilangan poin di kandang sendiri setelah dipermalukan Bhayangkara FC 1-3 (9/6/2017).

"Kami akan tetap main normal. Tidak ada pengaruhnya bagi Bali United dengan kepentingan coach Aji Santoso atau Arema," kata pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Widodo memang harus profesional. Meski keduanya pernah kerja bersama di tim kepelatihan timnas. Namun, kini Bali posisinya juga butuh kemenangan. Apalagi komposisi pemain mereka lebih lengkap saat menghadapi Arema.

Empat pemain yang baru memperkuat Timnas Indonesia bakal kembali, yakni Miftahul Hamdi, Yabes Roni, Ricky Fajrin, dan Irfan Bachdim. Sebuah warning tentunya bagi Singo Edan karena Aji Santoso bisa saja jadi korban kedua pelatih yang didepak pasca dikalahkan Bali United.

Sebelumnya, pelatih Perseru Serui, Yusak Sutanto, yang dicopot dari jabatannya setelah dikalahkan Irfan Bachdim dkk 1-3 pada pekan ke sembilan Liga 1 (4/6/2017). "Dari komposisi pemain, kami akan lebih baik. Itu sebuah keuntungan untuk melawan tim sebesar Arema," jelas mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Saat ini posisi Bali United berada di urutan kelima klasemen sementara sementara Arema empat tingkat di bawahnya. Tetapi, kedua tim hanya terpaut satu poin. Kebetulan kedua tim sedang berhasrat untuk naik ke papan atas sebelum libur Lebaran sehingga pertemuan di Stadion Gajayana akhir pekan ini akan berlangsung panas.

Ditambah lagi ada beberapa pemain Bali United yang pernah jadi andalan Arema, seperti I Made Wardana, I Gede Sukadana, dan Hasim Kipuw.

 

Video Populer

Foto Populer