Sukses

VIDEO: Persiapan Terakhir Persib Bandung Jelang Laga Kontra Barito Putra

Bola.com, Jakarta Tim Persib Bandung melakukan persiapan terakhir jelang lawan Barito Putra, 18 Juni nanti dengan melakukan latihan sore di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (15/6/2017). Tim asuhan Djadjang Nurdjaman ini rencananya bertolak besok (Jumat, 16/6/2017) sore menuju Banjarmasin.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku akan memboyong 20 pemain untuk menghadapi Barito Putra di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Namun Djanur belum bisa menentukan siapa saja pemain yang akan ditinggalkan.

"Sore ini memang agenda latihan terakhir di Bandung karena kami besok menuju ke Banjarmasin untuk menghadapi Barito Putra," ucap Djanur usai memimpin sesi latihan.

Para pemain yang tidak diboyong salah satunya sudah pasti Dedi Kusnandar karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, pemain muda baru Wildan Ramdani pun belum bisa dibawa karena baru gabung beberapa hari.

"Tapi walaupun tanpa Dedi, saya sudah siapkan penggantinya. Jadi tidak terlalu khawatir karena banyak stok pengganti," ucap pelatih berusia 59 tahun ini.

Jelang menghadapi tim asuhan Jacksen F. Tiago nanti, Djanur pun mengaku sudah memiliki gambaran strategi dan skema seperti apa menghadapi tuan rumah nanti. "Di sana kami tinggal mematangkan saja," kata Djanur.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer