Sukses


Bek Sriwijaya FC Optimistis Hentikan Tren Positif Persija

Bola.com, Cikarang - Bek kanan Sriwijaya FC, Gilang Ginarsa, optimistis timnya bisa mengantisipasi Persija Jakarta saat kedua tim bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017). Gilang menyebut Sriwijaya FC tetap bisa meraih kemenangan meski mengetahui Persija dalam situasi yang sangat bagus.

Persija tercatat berhasil meraih kemenangan sempurna dalam liga pertandingan terakhir. Hal tersebut membuat tim berjulukan Macan Kemayoran itu dipastikan bakal bermain dengan motivasi yang sangat kuat untuk meneruskan tren positif yang mereka miliki.

Namun, hal tersebut tidak membuat gentar pemain bertahan Sriwijaya FC, Gilang Ginarsa. Mantan pemain Arema Indonesia itu merasa sangat yakin timnya juga memiliki motivasi untuk meraih kemenangan di pertandingan tandang pada pekan ke-11 Liga 1 2017 itu.

"Kami semua mengetahui Persija tengah mendapatkan tren yang sangat bagus dalam tiga pertandingan terakhir. Namun, itu bukan masalah bagi kami karena dalam laga terakhir kami juga berhasil meraih kemenangan," ujar Gilang Ginarsa.

"Kemenangan di laga terakhir kami juga menjadi motivasi bagi kami untuk meraih kemenangan atas Persija. Semoga kami bisa mewujudkannya dan menerapkan semua instruksi pelatih di lapangan," lanjut bek kelahiran Jakarta 29 tahun yang lalu itu.

Sriwijaya FC memang memiliki peluang besar untuk menghentikan tren positif Persija Jakarta di pertandingan kali ini. Penyebabnya, karena Persija harus menggeser kandang mereka dari Stadion Patriot, Bekasi, ke Stadion Wibawa Mukti, dan juga bermain menghadapi Sriwijaya FC tanpa dukungan The Jakmania yang selama ini selalu memberikan dukungan besar selama pertandingan.

 

Video Populer

Foto Populer