Sukses


Ko Jae-sung Berpeluang Turun pada Duel Semen Padang Vs Persela

Bola.com, Padang - Semen Padang berpeluang mendapat amunisi tambahan saat menjajal Persela Lamongan di pekan ke-12 Liga 1, Senin (3/7/2017), di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Hal itu tidak terlepas dari membaiknya gelandang Ko Jae-sung pasca cedera panjang yang dialami pemain berpaspor Korea Selatan itu sebelum kompetisi digulirkan.

Pelatih kepala Semen Padang, Nilmaizar, menyambut baik dengan membaiknya kondisi pemain yang diharapkan menjadi jenderal lini tengah itu. Nil berharap kehadiran Jae-sung bisa memperbaiki penampilan tim pada laga selanjutnya.

"Ko Jae Sung kemungkinan bisa turun saat menghadapi Persela. Ia sudah latihan normal dengan pemain lain. Mudah-mudahan kehadiran pemain ini bisa memotivasi tim pada laga nanti," ujar Nilmaizar.

Pelatih kelahiran Payakumbuh itu menambahkan saat menjajal Persela, Semen Padang masih kehilangan Marcel di lini depan. Pemain asal Brasil itu masih harus menjalani sanksi dari Komdis PSSI.

"Marcel masih menjalani sanksi tak boleh bermain selama enam pertandingan. Hukumannya masih dua pertandingan lagi ketika menjamu Persela," tambah Nil.

Meski begitu, kehadiran Tambun Naibaho diharapkan kembali menunjukkan penampilan terbaik saat tampil di hadapan publik sendiri. Sejauh ini Tambun Naibaho sudah mengoleksi tiga gol yang diciptakan saat tampil di Stadion H. Agus Salim Padang masing-masing dua gol ke gawang Persiba Balikpapan dan sebiji gol ke jala gawang PSM Makasar.

"Target kami jelas menang, tidak ada kata lain. Untuk itu seluruh pemain harus fokus dan memiliki komitmen yang sama membela mati-matian Semen Padang dalam setiap pertandingan. Hal ini sudah sewajarnya dilakukan sebagai pemain profesional,” pungkas Nilmaizar mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer