Sukses


Dua Legenda Timnas Beradu pada Duel Arema Versus Bali United

Bola.com, Malang - Pertemuan Arema FC melawan Bali United di Stadion Gajayana Malang Sabtu (17/6/2017) akan terasa spesial. Pelatih kepala kedua tim merupakan legenda Timnas Indonesia.

Aji Santoso dan Widodo Cahyono Putro menjadi bagian dari Timnas Indonesia saat merebut medali emas SEA Games 1991. Pencapaian itu belum disamai generasi timnas hingga saat ini. Karena membawa nama Timnas Indonesia, keduanya sepakat untuk memberikan tontonan menarik.

”Kami sebagai mantan pemain timnas tentu ingin menunjukkan kualitas sepakbola yang bagus dalam pertandingan nanti,” kata Widodo.

Kedua tim memang punya karakter menyerang yang kuat. Namun, Bali United lebih tajam dengan koleksi 13 gol. Sylvano Comvalius jadi pencetak gol terbanyak tim Serdadu Tridatu. Tapi yang lebih berbahaya tentunya sokongan pemain sekelas Irfan Bachdim, Yabes Roni atau gelandang serang Marcos Flores.

Sementara Arema FC memang masih seret urusan mencetak gol. Permainan mereka juga masih labil. Tapi Aji Santoso sepakat ingin memberikan tontonan menarik. Selain mempertaruhkan statusnya sebagai pelatih Arema, Aji ingin timnya tidak sekedar menang.

Tapi juga menampilkan sepak bola indah. ”Bali United sekarang lebih bagus dengan adanya Coach Widodo. Mereka punya pengalaman. Pasti akan menarik untuk dilihat pertandingan nanti,” tegas Aji Santoso.

Sebelum konferensi pers di kantor manajemen Arema FC, kedua pelatih tersebut terlihat sangat akrab. Mereka sempat berbincang dan sesekali bersenda gurau untuk mencairkan suasana.

Maklum, keduanya sempat menjadi bagian dari tim pelatih Timnas Indonesia. Saat masih aktif bermain, mereka bisa dibilang satu angkatan. Aji dan Widodo hanya berselisih dua tahun dari segi usia.

Video Populer

Foto Populer