Sukses


Djanur Gembira 2 Striker Persib Menunjukkan Peningkatan

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan bila peluang Sergio van Dijk untuk dimainkan saat Persib menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017), cukup besar.

Pasalnya, dalam beberapa hari ini pemain bernomor punggung 9 tersebut terus menunjukkan kemajuan yang berarti. Meski demikian, Djadjang akan melihat kondisi Sergio hingga jelang pertandingan nanti.

"Melihat kondisi Sergio dalam dua terakhir ini ada perkembangan yang cukup bagus. Jadi kemungkinan diturunkan melawan Barito nanti sangat besar. Dilihat saja nanti," ucap Djanur, sapaan sang pelatih di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Tidak hanya itu, Djanur mengungkapkan bila Carlton Cole dalam sesi latihan Persib juga memperlihatkan perkembangan. Hanya, kans Sergio van Dijk untuk dimainkan masih lebih besar dari Cole.

Pelatih berusia 59 tahun itu pun berharap kedua pemain dengan posisi striker itu terus menunjukkan perkembangan signifikan dalam dua hari ini bila ingin dimainkan menghadapi tim asuhan Jacksen F. Tiago nanti.

"Tapi, saya belum bisa pastikan apakah nanti Sergio dimainkan sejak awal pertandingan atau babak dua. Dilihat saja nanti," kata Djanur.

Dalam lawatan Persib ke Banjarmasin, Djanur memboyong 21 pemain termasuk Sergio van Dijk dan Carlton Cole yang belakangan jadi sorotan bobotoh.

 

Video Populer

Foto Populer