Sukses


Ivan Kolev: Sayang PS TNI Tak Menang dengan Skor Besar

Bola.com, Cibinong - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev menyayangkan kegagalan anak asuhnya mencetak lebih banyak gol saat mengalahkan Perseru Serui 1-0 pada pekan ke-11 Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/6/2017).

Dari statistik, the Army melepaskan dua percobaan tembakan dan dua di antaranya mengarah ke gawang. Namun begitu hanya satu gol yang mampu dicetak PS TNI melalui gol, Sansan Fauzi pada menit ke-45.

Sementara peluang untuk memperbesar skor melalui penalti yang dieksekusi, Manahati Lestusen juga gagal menjadi gol. Alhasil tim tamu harus puas hanya menang dengan skor tipis atas Perseru yang bertindak sebagai tuan rumah.

"Saya sayangkan kami tidak bisa menang dengan skor yang lebih besar. Namun kami tampil bagus di lapangan. Kami tampil baik dalam bertahan dan membuat banyak kombinasi untuk mencetak gol," kata Kolev seusai pertandingan.

Kolev pun enggan menyalahkan kegagalan Manahati mencetak gol melalui titik 12 pas. Pelatih asal Bulgaria itu menilai penggawa Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu hanya tidak dinaungi keberuntungan.

Hal ini lantaran Manahati sudah berhasil mengecoh kiper Perseru, Sukasto Effendi. Hanya saja, tendangannya masih mengenai mistar kiri gawang Perseru.

"Kegagalan penalti biasa terjadi. Sebenarnya dia sudah bagus, dia sudah arahkan juga," ucap Kolev.

Kemenangan atas Perseru membuat PS TNI kembali meraih hasil positif. Manahati dkk. kini menempati peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2017.

Video Populer

Foto Populer