Sukses

Persib Krisis Lini Depan, Tantan Bertekad Jadi Penyelamat

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Tantan siap menjadi striker tunggal jika dipercaya Djadjang Nurdjaman mengisi satu tempat di lini depan. Tantan berpeluang jadi starter karena krisis lini depan yang dialami Persib seiring cederanya Sergio van Dijk saat takluk 0-1 dari Barito Putra, Minggu (18/6/2017).

Cedera yang dialami Van Dijk membuat stok di lini depan hanya tinggal menyisakan Carlton Cole, Tantan, Angga Febriyanto, dan Muhammad Wildan Ramdani. Cole tak kunjung memberikan performa terbaik sedangkan Angga dan Wildan masih minim jam terbang.

"Sebagai pemain saya siap kalau dipercaya pelatih. Saya profesional saja dan harus mampu menjawab kepercayaan pelatih di setiap pertandingan," ujar Tantan, Senin (19/6/2017) di Bandung.

Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini pun berharap bisa selalu menyumbang gol di setiap pertandingan agar Persib kembali berada di papan atas klasemen sementara Liga 1.

"Sebagai striker tentu ingin mencetak gol, tapi saya tidak egois dan tidak selalu berpikir ke sana. Yang penting bisa berkontribusi buat tim," ucap Tantan.

Mantan striker Persitara Jakarta Utara itu pun tertantang untuk membuktikan diri di Persib. Sejauh ini ia baru bermain tiga kali sebagai starter dan belum mencetak satu gol pun.

Tekad Tantan semakin kuat karena Persib akan menghadapi PSM Makassar setelah libur Idul Fitri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 5 Juli 2017.

"PSM memang tim bagus dan berada di papan atas. Insya Allah Persib akan berusaha yang terbaik dan semua pemain PSM harus diwaspadai," kata Tantan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer