Sukses

Janji Kim Jeffrey Kurniawan untuk Bobotoh Persib

Bola.com, Banjarmasin - Kim Jeffrey Kurniawan bertekad membawa Persib Bandung keluar dari masa sulit di Liga 1 2017. Tim Maung Bandung baru saja menelan kekalahan 0-1 dari Barito Putera yang membuat mereka menempati peringkat ke-12 klasemen sementara.

"Kami akan bekerja lebih keras untuk merebut kemenangan saat melawan PSM Makassar. Masih ada sekitar 23 pertandingan. Kami masih punya peluang dan bersama-sama kami akan memberikan yang terbaik buat Persib," ucap Kim seperti dilansir situs resmi Persib.

Pemain berdarah Jerman itu pun tetap mengapresiasi penampilan rekan setimnya saat takluk dari Barito. Kekalahan di kandang tim berjuluk Laskar Antasari itu membuat Persib menelan kekalahan ketiga dari 11 pertandingan yang telah dilalui.

"Ini hanya kemenangan yang tertunda. Kami sudah berusaha keras untuk menang," kata Kim saat menemui bobotoh yang menunggu di depan hotel tempat Persib menginap.

Kim tidak diturunkan pelatih Djadjang Nurdjaman saat Persib takluk dari Barito. Mantan pemain Pelita Bandung Raya itu hanya duduk di bangku cadangan selama 90 menit.

Sejauh ini, Kim baru tiga kali memperkuat Persib di Liga 1 2017. Dari tiga laga itu ia berhasil mencatatkan satu assist dan memiliki akurasi operan 86 persen.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer