Sukses


Djanur Beri PR buat Pemain Persib saat Libur Lebaran

Bola.com, Bandung - Penampilan Persib Bandung terlihat belum mapan di pentas Liga 1 2017.  Terakhir, Tim Maung Bandung dikalahkan Barito Putera 0-1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Dengan hasil ini, Persib tercecer di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2017. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman hanya mampu mengoleksi 16 poin dari 11 pertandingan. Mereka tertinggal tujuh poin dari PSM Makassar yang jadi penguasa klasemen.

Persib sendiri baru akan kembali turun gelanggang di ajang Liga 1, setelah lebaran nanti. Di kandang, mereka akan menjamu PSM Makassar, pada 5 Juli 2017.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan manajemen akan meliburkan timnya selama 10 hari. Namun pelatih yang karib disapa Djanur ini, tak  akan meliburkan pemain begitu saja.

Djanur mengaku sudah merancang program latihan yang harus dijalani Atep dkk selama liburan tersebut."Sebenarnya tidak libur, karena mereka (pemain) harus tetap menjalankan pekerjaan rumah yang sudah saya instruksikan. Itu dianggap latihan walaupun self training," kata Djanur yang sempat melontarkan keinginan mundur karena tak tahan dengan kritik bobotoh.

Menurut Djadjang, itu dilakukan supaya performa Persib tetap terjaga.

Sebelumnya, gelandang Persib, Raphael Maitimo, merasa timnya kurang beruntung ketika kalah dari tuan rumah Barito Putera. Gelandang jangkar naturalisasi itu berpendapat Persib bermain bagus, meski sebagai tim tamu.

Tim berjulukan Maung Bandung ini juga memperoleh kans pada menit akhir, sayang tidak berbuah gol.  Seandainya peluang itu dapat diselesaikan Vladimir Vujovic dengan sempurna, Persib Bandung bisa membawa pulang satu poin dari markas Barito. Maitimo sendiri kecewa dan berharap Tim Pangeran Biru bisa bangkit pasca Idul Fitri.

(Artikel asli ditulis Achmad Yani Yustiawan/diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer