Sukses

Tekuk Persiba, Pelatih Bhayangkara FC Tetap Kecewa

Bola.com, Balikpapan - Bhayangkara FC mengemas tiga kemenangan beruntun setelah mengalahkan Persiba Balikpapan 2-1 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Senin (19/6/2017). Hasil positif ini juga membawa Bhayangkara ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2017.

“Anak-anak bermain baik jika mengacu pada lapangan yang kurang bagus. Hasilnya kami bisa meraih tiga poin. Secara permainan kami puas, tetapi tidak untuk yang lainnya,” kata Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

Pelatih asal Skotlandia itu kesal dengan kinerja wasit Hadiana yang membiarkan banyak pelanggaran dilakukan pemain tuan rumah. Kekesalan McMenemy memuncak setelah pemain sayap, Wahyu Subo Seto mendapatkan kartu merah setelah mealnggar pemain Persiba.

“Subo berusaha menghindari benturan dengan bek sayap kanan Persiba, tapi tiba-tiba wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah. Ini aneh, sangat aneh karena tidak terjadi kontak yang fatal,” ucapnya.

Sementara itu striker Bhayangkara, Jajang Mulyana tak mau berkomentar soal wasit. Ia lebih menyikapi kemenangan yang diraih timnya di pertandingan ini. Jajang berharap kemenangan ini tak membuat rekan setimnya puas.

Bhayangkara harus bekerja keras karena kompetisi masih sangat panjang. Semoga kami bisa mempertahankan tren positif ini di laga selanjutnya,” ia menuturkan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer