Sukses

Tak Kuat Macet, Gelandang MU Slamet Nurcahyo Mudik Naik Kereta

Bola.com, Bangkalan - Gelandang flamboyan Madura United (MU), Slamet Nurcahyo, tengah sibuk mempersiapkan rencana mudik Lebaran ke kampung halaman di Jember bersama istri, Ayu Eka Nola Putri, dan anaknya, Affan Athaya Pratama. Ia rencananya meninggalkan Pulau Garam pada Kamis (23/6/2017).

Slamet memilih transportasi kereta api untuk mudik ke rumah orang tuanya yang terletak di kawasan Kaliwates, Jember, tepatnya di Jalan K.H. Moch. Yasin, Jember. “Pemain Madura United baru dapat libur pada 23 Juni. Tapi saya sudah punya tiket kereta api buat mudik yang saya beli sejak jauh-jauh hari,” ujar Slamet.

Ia sengaja tak menggunakan mobil pribadi karena khawatir terjebak macet. Maklum, di hari itu tercatat sebagai cuti nasional. Ia meyakini, banyak pemudik yang memilih untuk pulang kampung di hari yang sama.

“Kasihan anak-istri kalau naik mobil pribadi. Saya pasti sibuk setir kendaraan karena kondisi jalanan akan sangat padat. Mereka pasti kelelahan, atau bahkan sakit jika terlalu lama di jalan,” ujar jebolan Assyabaab Surabaya (klub internal Askot PSSI Surabaya) ini.

Eks pemain Bhayangkara FC itu ingin menikmati perjalanan pulang ke Jember, dan tak ingin diributkan soal hal lain. Maklum, selama ini Slamet tinggal berjauhan dengan mereka karena ia berada di Bangkalan, Madura, sementara istri beserta anaknya tinggal di Bantul, Yogyakarta.

Istri dan anak Slamet rencananya datang dari Yogyakarta ke Surabaya pada 22 Juni. keesokan harinya mereka akan
bersama-sama pulang dengan naik kereta api dari Stasiun Gubeng, Surabaya. “Ini lebaran kedua untuk Athaya dan mamanya di Jember. Saya sudah tak sabar menunggu mereka,” ujar Slamet.

Slamet Nurcahyo bisa menikmati hari raya Idul Fitri tahun ini dengan tenang. Pasalnya, Madura United saat ini bertengger di posisi dua klasemen Liga 1 2017. Pencapaian ini memuaskan manajemen klub.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer