Sukses

Persib Krisis Striker, Nama Rudiyana Kembali Mencuat

Bola.com, Solo - Persib Bandung mengalami krisis pemain di lini depan. Hal tersebut seiring kambuhnya cedera Sergio van Dijk saat takluk 0-1 dari Barito Putra, Minggu (18/6/2017). Pelatih Djajang Nurjaman harus berpikir keras mengatasi problem yang menerpa timnya termasuk rencana menambah penyerang baru.

Nama Rudiyana kembali mencuat di kalangan bobotoh Persib untuk berseragam tim Maung Bandung. Rudiyana saat ini masih berseragam tim Liga 2, Persis Solo. Sebelumnya, pemain 24 tahun itu sempat mengutarakan keinginan setia bersama Persis. Demikian pula saat kembali dikonfirmasi terkait rumor tersebut.

"Sejak awal saya memang ingin membawa Persis promosi ke Liga 1. Saya ingin merealisasikan misi itu, apalagi tim ini benar-benar serius memburu prestasi," ungkap Rudiyana, Selasa (20/6/2017).

Seperti diketahui, Persib diprediksi harus kehilangan Sergio Van Dijk dalam waktu cukup lama. Striker naturalisasi itu akan menjalani penyembuhan cedera di Belanda. Stok di lini depan tim Pangeran Biru pun hanya menyisakan Carlton Cole, Angga Febriyanto, Tantan, dan Muhammad Wildan Ramdani.

Cole tidak kunjung memberikan performa terbaik sedangkan Angga dan Wildan masih minim jam terbang. Sementara Tantan bukan sosok penyerang murni dan lebih bertipikal winger. "Saya di Solo dan berkewajiban membawa tim ini berprestasi," tegas Rudiyana.

Di sisi lain, Rudiyana baru saja pulih dari cedera lutut. Dirinya juga diturunkan sebagai pemain pengganti saat uji coba melawan Persatu Tuban di Stadion Manahan, Sabtu (17/6/2017).

"Kondisi Rudiyana sudah 80 persen. Kami optimistis setelah Lebaran sudah pulih total dan bisa diturunkan di pertandingan melawan PSIS Semarang," timpal pelatih Persis, Widyantoro.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer