Sukses

Arema Ajukan Permohonan Laga Melawan PS TNI Diundur

Bola.com, Malang - Operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru, sudah melakukan revisi jadwal pekan ke-12. Mereka mengundur semua laga satu hari karena jadwal yang berdekatan dengan Hari Raya Idul Fitri. Namun bagi Arema FC, jadwal baru yang diberikan masih belum bisa memuaskan mereka.

Sebab, klub berjulukan Singo Edan ini harus menjalani laga tandang ke kandang PS TNI di Bogor pada 3 Juli 2017. Jadwal baru itu hanya mundur sehari dari pertandinagn semula sehingga Arema jadi salah satu tim yang memainkan laga pembuka pasca libur Lebaran.

Saat ini, manajemen Arema sedang kesulitan untuk mendapatkan tiket penerbangan karena waktu itu masih bertepatan dengan arus balik Lebaran.

"Kami sudah mengajukan permohonan untuk penundaan pertandingan karena melawan PS TNI, rombongan Arema harus berangkat pada akhir pekan, yang mana saat itu merupakan puncak arus balik," jelas media officer Arema FC, Sudarmaji.

Namun, sampai sekarang belum ada jawaban dari operator terkait permohonan tersebut. Arema juga harap-harap cemas jika nantinya operator tidak menyetujui permohonan itu.

Sebenarnya Arema bukan jadi satu-satunya tim yang harus bermain pada 3 Juli 2017. Ada tiga klub lain yang juga harus bermain tandang pada hari itu, seperti Persela Lamongan, Perseru Serui, dan Mitra Kukar.

Jika tiga klub tersebut juga mengajukan permohonan sama dengan Arema, bisa jadi operator akan membuatkan jadwal baru untuk mereka. Namun, jika hanya Singo Edan saja, kemungkinan untuk revisi jadwal sangat tipis.

Sembari menanti jawaban, tim Arema FC hanya memberikan waktu libur yang pendek kepada para pemain. Latihan terakhir pemain lokal akan dilangsungkan pada 23 Juni Sedangkan pada 28 Juni, tim sudah kembali menjalani persiapan untuk menghadapi PS TNI.

"Kami hanya berikan waktu yang pendek karena tidak ada waktu lagi untuk persiapan melawan PS TNI. Apalagi sejumlah pemain harus absen. Jadi tim pelatih juga mencari beberapa alternatif komposisi tim," jelas pelatih Arema FC, Aji Santoso.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer