Sukses

Esteban Vizcarra Janji Main Lagi saat Arema Meladeni PS TNI

Bola.com, Malang - Hampir tiga pekan berkutat dengan cedera, gelandang asal Argentina, Esteban Vizcarra, memberikan kabar baik untuk Arema FC. Esteban mengaku cedera hamstring yang dialaminya membaik.

Meski saat ini belum bisa mengikuti sesi latihan dengan skuat utama, Esteban memprediksi dia bisa tampil di pertandingan Arema selanjutnya, yakni melawan PS TNI (3/7/2017).

Kebetulan pertandingan tersebut baru digelar dua pekan lagi lantaran kompetisi Liga 1 akan diliburkan karena momen Hari Raya Idul Fitri.

"Melawan PS TNI saya sudah kembali karena sekarang terasa lebih baik dan masih ada waktu lagi untuk memulihkan kondisi seperti dulu," jelas mantan pemain Semen Padang dan Pelita Jaya tersebut.

Esteban mengalami cedera di awal bulan Juni. Tepatnya saat jajal lapangan menjelang laga tandang melawan Persija Jakarta. Sepekan setelah itu, pemain 31 tahun ini memaksa diri untuk main melawan Perseru Serui. Hasilnya, cedera hamstring itu semakin parah sehingga Vizcarra harus kembali absen ketika Arema menghadapi Bali United pekan kemarin.

Ketika melawan PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, dia berharap bisa memberikan kontribusi besar kepada Arema. Apalagi pertandingan itu serasa laga kandang bagi Esteban mengingat selama ini dia berdomisili di Bogor bersama anak dan istrinya yang merupakan wanita Indonesia. "Ya, keluarga ada di Bogor. Mereka akan dukung saya. Jadi harus main lebih semangat untuk menang," ujarnya.

Tahun lalu, Esteban Vizcarra tidak bisa memberikan kemenangan saat melawan PS TNI di Bogor dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Justru Arema harus menelan kekalahan tipis 1-2. Musim ini PS TNI sudah berubah jadi kuda hitam di Liga 1 sehingga Arema juga tidak akan bisa dengan mudah mencuri poin di sana. Pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar, menelan kekalahan pertama musim ini di kandang PS TNI.

Sementara Arema akan tampil tanpa sejumlah pemain. Pemain timnas seperti Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi kemungkinan absen karena panggilan pemusatan latihan di timnas U-22. Selain itu, kapten tim Ahmad Alfarizi bakal absen setelah menerima kartu merah pada pertandingan melawan Bali United pekan lalu. 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer