Sukses

2 Momen Menarik saat Cristian Gonzales Digunduli

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Cristian Gonzales, sudah mencukur habis rambutnya untuk memenuhi nazar. Sebab, dia berjanji akan tampil plontos jika berhasil mencetak dua gol saat melawan Bali United (17/6/2017).

Sebelum mencukur rambut beberapa cerita menarik terjadi. Yang pertama, kedua anaknya, Fernando dan Vanessa, bergantian menangis saat mengetahui ayahnya bakal digunduli. "Kalau gundul berarti bukan Papito saya," teriak Fernando.

Sementara Vanessa sempat mengurung diri di dalam kamar. Ketika keluar dengan ekspresi marah dia melirik ke arah Gonzales. Ketika hendak memenuhi nazarnya, Cristian Gonzales sempat kesulitan mencari tukang cukur.

Maklum, jarum jam sudah menunjukkan jam 21.30 WIB. Setelah menunggu setengah jam, akhirnya Gonzales mencari alat cukur dan bersedia digunduli istrinya sendiri. "Tapi, harus rapi ya," candanya.

Dengan disaksikan seorang ustad, staf media officer Arema dan Aremania, El Loco mengawalinya dengan memotong rambutnya sendiri. Setelah tersisa rambut bagian belakang, Gonzales dibantu Eva, sang istri, dan Aremania.

Setelah memangkas habis rambutnya, Gonzales mengakui jika nazar itu dibuat secara spontan sebelum pertandingan. Dia berpikir harus mengorbankan sebuah hal yang dicintai pada dirinya. "Mungkin Allah juga menguji saya setelah berhasil mencetak gol. Apa saya bisa menepati janji untuk memotong rambut atau tidak," lanjutnya.

Sebenarnya tampil plontos bukan hal baru bagi Gonzales. Dia mengaku sering menghabisi rambutnya saat masih bermain di Uruguay. Namun, begitu datang ke Indonesia, dia mencoba lebih modis dengan rajin mewarnai rambutnya. "Ya, nanti kalau sudah tumbuh akan kembali lagi ke model rabut yang kemarin," lanjutnya.

Cristian Gonzales awalnya kurang percaya diri dengan kepala plontos. Tetapi, setelah banyak yang memberikan penilaian positif, dia mulai terbiasa.

 

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC
  • Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gérard Alfaro Gonzáles adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi penyerang.
    Cristian Gonzales

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer