Sukses

Pemain Timnas U-19 Ikut Dipanggil Luis Milla ke TC Timnas U-22

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memanggil 26 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Bali pada 30 Juni hingga 10 Juli 2017. Ada yang menarik. Selain kembali dipanggilnya Evan Dimas, Ezra Walian, Putu Gede, dan Hansamu Yama, Luis Milla memanggil satu pemain Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri, Egy Maulana Vikri.

Nama Egy Maulana Vikri masuk 26 pemain yang dipanggil oleh Luis Milla seperti dirilis PSSI, Selasa (20/6/2017) sore. Egy Maulana Vikri merupakan salah satu pemain andalan Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19. Ia berhasil menyabet penghargaan Jouer Revelation Trophee di Turnamen Toulon 2017 karena pengaruh besarnya terhadap permainan tim.

Tampaknya prestasi Egy Maulana Vikri bersama Timnas Indonesia U-19 menarik perhatian Luis Milla untuk melihat secara langsung performanya dalam pemusatan latihan. Sebelumnya, Luis Milla juga memiliki pemain-pemain dengan usia di bawah 19 tahun dalam skuatnya, seperti Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam Bahar, yang juga dipanggil dalam pemusatan latihan di Bali.

Selain itu, dua penjaga gawang yakni Kurniawan Kartika Ajie dan Mochammad Diky Indriyana, serta lima pemain outfield, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara, Ryuji Utomo, Evan Dimas Darmono, dan Ezra Walian, juga dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 kali ini. Sebelumnya ketujuh pemain itu tidak diikutsertakan Luis Milla dalam dua laga uji coba internasional kontra Kamboja dan Puerto Rico.

Pemain yang kini tengah mengikuti program recovery di Karawaci pada 16-29 Juni 2017 bersama pelatih kebugaran Timnas Indonesia U-22, Florent Motta, juga ada dalam daftar panggil Luis Milla. Ketujuh pemain itu adalah Evan Dimas, Hansamu Yama, Saddil Ramdani, Ahmad Nur Hardianto, Bagas Adi Nugroho, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Marinus Wanewar.

Pemusatan latihan di Bali akan digelar mulai 30 Juni hingga 10 Juli 2017 sebagai persiapan terakhir Timnas Indonesia U-22 menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 yang digelar mulai 19 Juli 2017 di Bangkok, Thailand.

Berikut ini daftar 26 Pemain Timnas Indonesia U-22 TC ke Bali:

Kiper: Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Moch Diky Indriyana (Bali United), Satria Tama (Persegres Gresik United)

Belakang: Andy Setyo Nugroho (PS TNI), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Osvaldo Haay (Persipura), Ryuji Utomo (Persija), Bagas Adi Nugroho (Arema), Rezaldi Hehanusa (Persija), Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera)

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema), Muhammad Hargianto (Persija), Gian Zola (Persib), Febri Hariyadi (Persib), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM), Saddil Ramdani (Persela), Miftahul Hamdi (Bali United), Egy Maulana Vikry.

Depan: Marinus Mariyanto Wanewar (Persipura), Yabes Roni Malaifani (Bali United), Ezra Walian, Ahmad Nur Hardianto (Persela)

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer