Sukses

Curhat Stoper Persija soal Kritik The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Stoper Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengeluarkan unek-uneknya saat mereka didemo fansnya sendiri, The Jakmania. Ini terjadi pada bulan Mei 2017, saat Macan Kemayoran berada di papan bawah Liga 1 2017.

Pada 30 April hingga 21 Mei 2017, tim ibu kota tak pernah meraih kemenangan. Dari lima pertandingan di pentas Liga 1, Persija mencatatkan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Mereka sempat berada di papan bawah, satu strip di atas zona degradasi. Hastag dan spanduk #TecoOut menghiasi linimasa dan pagar di Stadion Patriot, Bekasi setiap laga kandang Persija.

"Kemarin, kami sempat didemo The Jakmania karena berada di papan bawah. Ini menjadi pukulan. Tapi jujur, saya tidak memiliki dendam," kata Maman saat acara berbuka puasa bersama dengan manajemen dan suporter Persija, The Jakmania, Senin (19/6/2017).

Maman yang tak mau terus didemo ingin menjawab keraguan The Jakmania. Kerja keras Macan Kemayoran berbuah hasil positif. Mereka meraih 4 kemenangan beruntun di bulan Juni, Persija pun berada di posisi keempat dengan 18 poin.

"Saya mencoba memberikan yang terbaik untuk mereka (The Jakmania). Sekarang, semua pemain Persija sudah berhasil membuktikannya," ujar Maman Abdulrrahman.

(Artikel asli ditulis Cakrayuri Nuralam/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer