Sukses


Liga 2: Persik Tutup Uji Coba Bulan Ramadan Melawan PSBI

Bola.com, Kediri - Rabu (21/6/2017) malam akan menjadi momen terakhir bagi Persik Kediri untuk melakoni laga uji coba selama Bulan Ramadan. Anak asuh Sugiantoro itu bakal menjamu klub tetangga, PSBI Kabupaten Blitar, di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Sebelumnya Slamet Sampurno cs. telah menyelesaikan dua persahabatan tandang melawan Madiun Putra FC yang berakhir dengan skor 2-1 dan Persebaya Surabaya 1-1.

"Selama Ramadan, kami memang hanya mengagendakan tiga latih tanding. Laga terakhir melawan PSBI, kami berharap permainan para pemain makin mantap," ujar Sugiantoro, pelatih Persik.

Kemenangan jadi target Sugiantoro sebagai modal melanjutkan kiprah di Liga 2. Apalagi Persik harus melawat ke markas Kalteng Putra di Palangkaraya seusai Lebaran.

"Kemenangan akan jadi modal kepercayaan diri para pemain untuk lanjutan kompetisi nanti. Apalagi persaingan Grup 6 makin ketat," kata Sugiantoro.

Pertandingan dua tim asal eks Karesidenan Kediri ini bakal menarik karena selama ini telah muncul rivalitas antara Persik dan PSBI.

"Kami ingin bermain sebaik mungkin. Hasil akhir tetap penting, karena kami juga butuh guna mendongkrak motivasi pemain," tutur Hardiman, asisten manajer PSBI.

PSBI tampaknya juga ingin mengukur kemampuan Persik yang telah sukses menahan imbang Persebaya 1-1 di Surabaya lalu. "Kami ingin meniru kiat Persik menghadapi Persebaya karena seusai Lebaran, kami akan melawan Persebaya di Yogyakarta yang merupakan partai tunda," jelas Hardiman.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer