Sukses


Djadjang Nurdjaman Batal Mudik Gara-gara Alasan Satu Ini

Bola.com, Bandung - Mudik alias pulang kampung menjadi sebuah tradisi di setiap hari raya Idul Fitri (lebaran) untuk kumpul bersama keluarga besar. Namun, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tahun ini memilih tidak pulang kampung yang berada di Majalengka.

"Lebaran tahun ini saya tidak pulang kampung, biasanya memang pulang kampung untuk kumpul bersama keluarga besar merayakan lebaran," ucap Djanur di Bandung, Rabu (21/6/2017).

Tidak mudik lantaran karena kata Djanur, usai lebaran ia berencana umrah bersama sang istri, Miranda ke Tanah Suci, Mekkah.

"Karena waktunya mepet jadi saya lebaran di Bandung saja karena tanggal 28 Juni saya dan istri rencananya mau umrah ke Arab Saudi," jelas Djanur.

Menurut Djadjang, lebaran tahun ini jadi berbeda karena biasanya ia dan keluarga besar kumpul di kampung halaman. Namun untuk tahun ini ajang berkumpul dilakukan di rumahnya di kawasan, Antapani Bandung.

Saat ditanya menu favorit di hari raya Lebaran, pelatih berusia 59 tahun ini mengaku lontong sayur, Medan buatan sang istrinya. "Kalau ditanya menu makanan favorit banyak juga, tapi yang paling saya suka lontong sayur Medan buatan istri," seloroh Djanur sambil tersenyum.

Sejatinya Djadjang Nurdjaman tidak bisa benar-benar tenang di masa libur lebaran, mengingat posisi Persib Bandung di pentas Liga 1 2017 belum membaik. Maung Bandung kini ada di posisi 12 klasemen sementara dengan torehan 16 poin dari 11 pertandingan. Sebuah pencapaian jauh dari memuaskan bagi bobotoh dan juga manajemen klub.

Video Populer

Foto Populer