Sukses


Persib Akan Berburu Pemain Anyar pada Paruh Musim Liga 1 2017

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim tidak menampik bahwa manajemen sedang mencari pemain untuk menambah kekuatan Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2017.

Hal ini setelah hasil pembicaraan manajemen bersama pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman sudah mengarah kepada bidikan pemain baru. Hanya saja, baik manajemen maupun Djanur sapaan akrab Djadjang masih enggan terbuka siapa sosok pemain yang menjadi incaran.

"Yang pasti ada pemain yang diincar untuk tambahan putaran kedua nanti. Itu berdasarkan evaluasi juga. Soal namanya tidak usah disebutkan dulu karena baru sebatas incaran," ucap Zaenuri kepada wartawan di Bandung, Kamis (22/6/2017).

Dari evaluasi yang dilakukan manajemen dan tim pelatih, kinerja pemain muda di luar Gian Zola dan Febri Hariyadi menjadi sorotan. Maka itu manajemen dan tim pelatih masih mempelajari kesulitan para pemain muda yang ditarik ke tim senior seiring dengan adanya regulasi setiap klub Liga 1 wajib menurunkan tiga pemain muda jadi starter.

"Kalau kualitasnya sama dengan Zola dan Febri kami tidak usah bingung dalam menentukan sebagai starter. Kami masih terus pelajari kenapa mereka sulit berkembang," papar mantan Pangdam III/Siliwangi ini.

Saat ini ada beberapa pemuda muda di skuat Persib selain Zola dan Febri, yaitu Henhen Herdiana, Ahmad Bagja Baashit, Agung Mulyadi, Angga Febriyanto, Puja Abdillah, serta Billy Keraf. Dari semua pemain muda yang ada hanya Henhen, Zola, dan Febri yang kerap menjadi starting eleven.

Namun jika Zola dan Febri ditarik ke timnas, Djanur mengaku was-was dengan pemain muda lainnya untuk dijadikan starting eleven di Persib.

Video Populer

Foto Populer