Sukses


Bek Persija Tetap Berlatih saat Liburan Bareng Duo Persib di Bali

Bola.com, Bali - Jeda kompetisi Liga 1 2017 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 2017 dimanfaatkan sebagian besar pemain yang tidak merayakan Lebaran dengan berlibur. Bek Persija Jakarta, Arthur Irawan, berlibur bersama duo Persib Bandung, Michael Essien dan Raphael Maitimo, ke Bali. Namun, Arthur Irawan tetap berlatih keras di sela-sela liburannya itu.

Tim-tim Liga 1 2017 telah meliburkan para pemainnya setelah laga terakhir pekan ke-11 dimainkan pada Senin (19/6/2017). Libur tersebut diberikan kepada pemain dengan jangka waktu yang berbeda.

Dengan pertandingan pertama pada pekan ke-12 akan dimulai pada Senin (3/7/2017), ada tim yang meliburkan para pemain hanya sampai hari kedua Lebaran, tetapi ada pula yang baru berlatih pada 28 Juni 2017 seperti yang ditetapkan Persija Jakarta.

Seperti diungkapkan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, setiap pemain tim berjulukan Macan Kemayoran itu tetap mendapatkan program latihan dari tim pelatih selama liburan. Hal tersebut yang ternyata benar dilakukan Arthur Irawan, yang memutuskan untuk berlibur ke Bali.

Arthur tetap menjalani latihan sesuai yang diprogramkan selama berlibur di Bali. Datang ke Pulau Dewata bersama duo Persib Bandung, Michael Essien dan Raphael Maitimo, Arthur tetap menyempatkan berlatih di pantai seperti yang kerap diunggahnya ke dalam Instagram story miliknya.

Pemain yang pernah menimba ilmu di Spanyol dan Belgia itu mengakui liburannya bersama Maitimo dan Essien memang harus diselingi dengan latihan yang diprogramkan tim pelatih Persija.

"Ya, saya ke Bali bersama Maitimo dan Essien. Saya sudah beberapa kali bertemu dengan Essien dan dia orangnya sangat baik dan seorang profesional yang luar biasa. Akhirnya kami bertiga memutuskan berlibur bersama ke Bali," ujar Arthur Irawan kepada Bola.com.

"Pemain Persija mendapatkan program latihan selama liburan ini, jadi saya memang hanya menjalankan latihan itu agar tetap fit. Program yang diberikan kepada saya lebih kepada untuk menjaga kondisi kardio dan penguatan fisik dengan berlatih di gym," lanjutnya soal latihan yang dijalaninya di Bali.

Selain berlibur bersama Maitimo dan Essien, Arthur Irawan juga mengaku sempat berkumpul bersama pemain-pemain Persija yang berasal dari Brasil yang juga berlibur ke Bali.

Ternyata, tidak hanya Willian Pacheco dkk. dari Persija yang berlibur ke Bali. Pemain Brasil dari tim lain, seperti Marcel Sacramento dari Semen Padang dan Beto Goncalves dari Sriwijaya FC juga berlibur bersama.

"Saya juga sempat berkumpul bersama pemain-pemain Brasil di sini. Ada Pacheco, Beto, Luis Junior, Bruno Lopes, dan Marcel di sini," ungkap Arthur.

 

Video Populer

Foto Populer