Sukses


Momen Lebaran Pertama Bayu Gatra bersama Sang Istri

Bola.com, Jember - Lebaran tahun ini yang jatuh pada Minggu (25/6/2017) akan jadi momen terindah bagi Bayu Gatra Sanggiawan. Pasalnya, penyerap sayap kiri Madura United ini untuk kali pertama merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama sang istri, Venty Dwi Pratiwi. Maklum, lebaran sebelumnya dilewatkan Bayu hanya bersama keluarga besarnya saja.

Tahun ini memang tahun pertama Bayu Gatra merasakan ada pendamping hidup. Biasanya, tidak banyak yang ia urusi karena hanya sendirian. "Kali ini banyak yang kami lakukan berdua. Menyiapkan Lebaran bersama dan membuat rencana kunjungan ke kerabat berdua," tutur Bayu.

Jika menjelang Lebaran sebelumnya ia hanya membeli kebutuhan sendiri, tahun ini Bayu harus membeli pakaian buat sang istri, membeli kue untuk tamu, dan bersih-bersih rumah dibantu sang istri. Maklum, meski masih di sekitar Jember, sejak menikah Bayu sudah tidak lagi tinggal bersama orangtuanya.

Eks pemain Timnas Indonesia ini mengakui banyak hal baru yang ia rasakan dalam mempersiapkan Lebaran dengan statusnya saat ini, seorang suami. Ia harus mendahulukan kebutuhan keluarga kecilnya ketimbang dirinya.

Yang tidak berbeda dari aktivitasnya pada Lebaran kali ini, adalah tidak keluar Jember. Maklum, keluarga besar Bayu maupun sang istri sama-sama di Jember. "Kerabat kami juga mayoritas di Jember. Jadi kami berkutat di sini-sini saja selama lebaran," kata Bayu.

Bayu Gatra berharap momen Lebaran ini menjadi titik awal bagi dirinya dan istri dalam membangun keluarga yang sakinah. Ia juga berharap bisa segera diberi momongan untuk melengkapi anggota keluarganya. "Itu doa kami berdua di Lebaran tahun ini," tutur eks pemain Bali United dan Sriwijaya FC tersebut.

 

Video Populer

Foto Populer