Sukses


Asisten Pelatih Persib Ajak 14 Keponakan Liburan ke Pantai

Bola.com, Bandung - Kota Cirebon menjadi tempat tujuan mudik bagi asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, di setiap hari raya Idul Fitri. Tidak terkecuali Lebaran tahun ini, pria yang biasa disapa Jose itu memboyong istri dan anak mudik ke Cirebon, kota kelahiran sekaligus kampung halamannya.

"Iya, setiap tahun kalau Lebaran pulang ke Cirebon karena masih banyak keluarga di sana. Sudah biasa kumpul dengan keluarga besar kalau hari Lebaran, begitu dikasih libur saya langsung mudik sama keluarga," ujar Herrie saat dihubungi Bola.com, Sabtu (24/6/2017).

Selama libur Lebaran, Herrie Setiawan mengaku selalu mengajak keluarga dan keponakannya bermain ke salah satu pantai di Kota Cirebon.

"Biasanya setelah silaturahmi dan saling memaafkan, kami kumpul makan bersama. Setelah itu rekreasi ke pantai. Rencananya saya mau bawa 14 keponakan main ke pantai," ucap Herrie sambil tertawa.

Herrie mengungkapkan tidak ada yang beda dalam menyambut Idul Fitri. Hanya, momen kumpul bersama menjadi hal yang paling dirindukan Herrie setelah satu bulan penuh berpuasa.

"Lebaran memang jadi ajang pertemuan seluruh keluarga. Kalau sengaja kumpul semua, sulit juga karena kesibukan masing-masing. Itulah indahnya Lebaran," tutur Herrie.

Ketupat, opor ayam, dan sambal goreng kentang menjadi menu favorit Herrie di setiap hari raya Lebaran. "Sambal goreng kentang buatan istri yang paling saya suka kalau lebaran," seloroh Herrie Setiawan sambil tersenyum.

 

Video Populer

Foto Populer