Sukses


Liga 3 dan Piala Soeratin Jateng Kembali Disiarkan Langsung

Bola.com, Semarang - Babak 6 Besar Liga 3 2017 Jawa Tengah (Jateng) akan kembali bergulir mulai 9 Juli 2017. Enam tim, yakni PSISra Sragen, Persiku Kudus, Persik Kendal (Grup D), serta Persekap Pekalongan, Persis GR Solo, dan Persebi Boyolali (Grup E) akan saling jegal memperebutkan satu tempat di final yang akan berlangsung 20 Agustus 2017.

Tidak hanya Liga 3, Asprov PSSI Jateng akan menggulirkan semifinal Piala Soeratin antara Persikas Semarang Jr menghadapi Persiku Kudus, serta Persijap Jepara bertemu PSCS Cilacap. Total 14 laga dua event itu akan disiarkan langsung streaming PSSI JATENG TV.

"Untuk Liga 3, kami siarkan langsung mulai putaran kedua. Sementara untuk Piala Soeratin seluruh laga semifinal hingga final," kata Komite Kompetisi Asprov PSSI Jateng, Putut Wibowoadi, Sabtu (24/6/2017).

Gebrakan baru tersebut memang sudah berjalan sejak babak penyisihan lalu. Beberapa pertandingan baik di Liga 3 maupun Piala Soeratin sudah disiarkan langsung dari berbagai lokasi pertandingan.

Putut mengakui berbagai gebrakan maupun inovasi terus dilakukan Asprov PSSI Jateng. Terlebih untuk live streaming sangat bermanfaat bagi masyarakat Jateng yang tinggal di luar kota, pulau, bahkan bekerja di luar negeri.

"Langkah ini memang terobosan baru Asprov PSSI Jateng. Kami terus berupaya memberikan sesuatu yang positif untuk sepak bola Jawa Tengah. Mungkin saja, setelah ada siaran langsung banyak sponsor yang merapat," ujar Putut.

Sementara itu, Ketua Asprov PSSI Jateng, Johar Lin Eng, berharap jalannya pertandingan, baik di babak 6 besar Liga 3 maupun Piala Soeratin berjalan lancar. Johar berpesan kepada masyarakat Jawa Tengah di mana pun berada untuk bisa memanfaatkan PSSI Jateng TV untuk mendukung tim kesayangan berlaga.

"Jadi yang bekerja di luar kota maupun di luar negeri bisa menyaksikan pertandingan melalui siarkan kami. Mudah-mudahan langkah ini semakin bermanfaat bagi perkembangan sepak bola Jawa Tengah," tuturnya.

 

Video Populer

Foto Populer