Sukses


Momen Gelandang Persija Minta Maaf pada Sang Istri

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute, merayakan Hari Raya Idul Fitri 2017 bersama istri dan keluarga di Palu, Sulawesi Tengah. Pada kesempatan Idul Fitri ini, gelandang bertahan yang kerap bermain keras tersebut meminta maaf kepada keluarga, terutama sang istri. Pasalnya, selama Ramadan 2017, ia berada jauh dari keluarga karena berada di ibu kota.

Sandi Sute merasa perlu meminta maaf secara khusus karena ia tidak bisa mendampingi sang istri yang sedang mengandung buah hati mereka. Ia juga tidak bisa menjalankan ibadah puasa selama Bulan Ramadan 2017 bersama istri dan keluarga di kampung halaman karena kewajiban yang diembannya sebagai pesepak bola profesional bermain untuk Persija.

Pengorbanan dan kerja keras itu tidak sia-sia mengingat ia ikut membantu Persija meraih hasil apik selama bertanding di Bulan Ramadan. Meski begitu, Sandi Sute tetap merasa bersalah jauh dari sang istri.

"Untuk Idul Fitri kali ini, saya meminta maaf kepada istri saya, keluarga, dan sahabat-sahabat saya. Tahun ini saya menjalani ibadah puasa di kota orang lain. Kepada istri saya, tentu sekali lagi saya ingin meminta maaf. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Sandi Sute.

Rencananya, Sandi Sute berada di Palu selama satu pekan, sesuai waktu libur yang diberikan Persija pada para pemain. Lantaran tak lama, waktu itu dimanfaatkannya sebaik mungkin dengan banyak berkumpul bersama keluarga, kerabat, dan sahabat. 

Di sisi lain, Sandi Sute dan rekan-rekan setim di Persija merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H bersama keluarga di kampung asal masing-masing. Seluruh pemain diminta kembali ke tim pada 27 Juni 2017 karena Persija akan kembali berlatih pada 28 Juni 2017 untuk mempersiapkan diri menjalani laga tandang ke Gresik dan menghadapi Persegres Gresik United pada 3 Juli 2017.

 

Video Populer

Foto Populer