Sukses


Striker Muda Arema Beli Puluhan Jersey untuk Oleh-Oleh Lebaran

Bola.com, Lampung - Striker Arema FC, Dalmiansyah Matutu, punya pengalaman baru saat merayakan Idul Fitri 2017. Maklum, jebolan ASIFA Malang ini untuk kali pertama pulang kampung ke Lampung menyandang status sebagai pemain klub peofesional Arema FC.

"Saya merayakan Idul Fitri dengan keluarga besar di Lampung. Tentu bahagia, tahun ini karena bisa membawa nama baik keluarga dengan bisa jadi pemain profesional," kata pemain 19 tahun itu.

Dalmiansyah juga membawa oleh-oleh spesial untuk dibagi kepada saudaranya, Yaitu puluhan jersey Arema yang dibawa dalam satu koper khusus dari Malang. "Nanti saya bagikan kepada saudara dan teman-teman di Lampung sebagai kenang-kenangan," jelasnya.

Selain memberikan jersey, Dalmiansyah punya satu agenda lain saat mudik Lebaran. Dia ingin bertemu dengan kawan lamanya untuk bermain bola di kampung. "Dulu saya memulai sepak bola dari kampung. Jadi, nanti kepingin main lagi sekalian reuni," jelasnya.

Di Arema, Dalmiansyah memang belum dapat banyak kesempatan bermain. Dia baru diturunkan sekali sebagai pemain pengganti. Maklum, di posisinya ada striker sekelas Cristian Gonzales dan penyerang muda lainnya, Dedik Setiawan, sehingga dia masih sulit mendapat kesempatan bermain. Apalagi dua striker itu saat ini jadi pemain tersubur Arema.

Meski demikian, popularitasnya mulai terangkat. Sebab, dia cukup akrab dengan para pemain senior. Dalam beberapa momen, dia sering muncul dalam media sosial Arema FC bersama pemain senior.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, sempat memberikan pujian striker muda ini punya rasa percaya diri yang tinggi. Itu modal bagus sebagai seorang striker. Sebelum memperkuat Arema FC, Dalmiansyah Matutu sempat menjalani seleksi bersama Timnas U-19 dan Persija Jakarta U-21.

 

Video Populer

Foto Populer