Sukses


Jika Dapat Sponsor, Persipura Gaet Bek dan Gelandang

Bola.com, Jayapura - Persipura Jayapura berniat untuk melakukan pembenahan skuat ketika Liga 1 2017 memasuki putaran kedua. Namun, Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, menegaskan itu semua akan tergantung kepada sponsor yang kini masih dikejar untuk mendukung Persipura

Benhur Tomi Mano menganggap sejumlah lini di dalam tim berjulukan Mutiara Hitam itu masih rawan. Pembelian pemain baru pun tampaknya menjadi opsi yang harus diambil oleh Persipura ketika bursa transfer Liga 1 2017 jelang putaran kedua nanti dibuka.

Namun, Benhur Tomi Mano mengungkapkan masalah Persipura yang hingga saat ini belum bisa memastikan akan menjalankan opsi tersebut di jendela transfer nanti. Menurutnya itu akan sangat bergantung kepada dana yang ada.

"Akah bisa dengan dana yang tersedia ini kita bisa menambah pemain di putaran kedua? Semua tergantung dengan kesiapan dana. Kami sudah bahas dalam manajemen untuk menambah beberapa pemain, tapi itu semua akan bergantung kepada ketersediaan dana," ujar Benhur Tomi Mano.

Ketua Umum Persipura itu menegaskan dana yang kini dimiliki Persipura sudah ditekan agar bisa menyelesaikan Liga 1. Dengan demikian, Persipura masih harus mengejar sponsor agar bisa mengambil opsi terbaik untuk menyelesaikan kompetisi musim ini.

"Kami sudah melayangkan surat untuk sponsor. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban pasti dari pihak yang bisa memberikan sponsor tersebut, termasuk PT Freeport dan MNC Group," ujar pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura itu.

PT Freeport Indonesia di awal kompetisi membatalkan niat mereka menjadi sponsor Persipura Jayapura di Liga 1 2017 seperti yang mereka lakukan di Torabika Soccer Championship 2016. Namun, Persipura tidak menyerah untuk terus mengajukan kerja sama dengan melihat kondisi terbaru dari sponsor mereka itu.

 

Video Populer

Foto Populer