Sukses


Ucapan Lebaran ala Marquee Player Persib Michael Essien

Bola.com, Jakarta - Marquee player Persib Bandung Michael Essien, baru saja mudik Lebaran ke Italia memberi ucapan selamat Idul Fitri lewat akun Instagramnya.

Pemain yang sempat berkiprah di tiga klub besar Eropa, Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan menulis:

"Pada kesempatan Idul Fitri yang menggembirakan ini, (Saya) mendoakan Anda menikmati kemujuran, kebahagiaan, dan Idul Fitri yang damai. Selamat Idul Fitri 1438 H untuk Anda dan orang yang Anda cintai! Semoga anugrah dan rahmat Allah selalu menyertai Anda!" demikian terjemahan tulisan yang diunggah Michael Essien di akun Instagram pribadinya @iam_ess pada Minggu (25/6/2017).

Pemain jangkar kelahiran 3 Desember 1982 itu memajang foto dirinya saat mengunjungi salah satu panti asuhan di Bandung. MichaelEssien, selama ini dikenal sebagai sosok tertutup menyangkut agama yang dianutnya.

Namun, sang pemain menunjukkan kepeduliannya pada hal yang berbau-bau Islam. Seusai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada Minggu (7/5/2017) ia juga memposting ucapan syukur Alhamdulillah di Istagram.

Memajang foto dirinya dengan menggunakan baju koko di akun Instagramnya ia berujar, "Another 3 point tonight‎..well done boys..praise be to God 'Alhamdulillah'." 

Michael Essien yang didatangkan ke Persib Bandung dengan banderol kontrak menembus angka Rp 10 miliar per musim saat ini tengah berjuang mendongkrak prestasi Maung Bandung di pentas Liga 1 2017. Hingga pekan ke-11 Persib, yang banyak diunggulkan pengamat, terlihat belum mapan. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman tercecer di posisi 12 klasemen sementara dengan torehan 16 poin, tertinggal tujuh poin dari PSM Makassar yang ada di posisi nomor satu.

 

 

x

Video Populer

Foto Populer