Sukses


Futsal dan Wisata Jadi Agenda Bek Persela saat Libur Idul Fitri

Bola.com, Sedati - Bek tengah Persela Lamongan, Muhammad Zainal Haq, menyusun sejumlah agenda yang dia lakukan selama menjalani libur Idul Fitri 2017. Tidak hanya berkumpul bersama keluarga, Zainal mengisi waktu senggang dengan bermain futsal dan berlibur ke Wisata Bahari Lamongan.

Pemain berusia 25 tahun itu mudik tidak terlalu jauh dari Lamongan. Zainal Haq hanya pulang ke Sedati, yang tidak jauh dari Kota Lamongan. Selama berada di kampung halamannya itu, Zainal sudah memiliki agenda berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya.

Zainal Haq mengajak keluarga mengunjungi Wisata Bahari Lamongan (WBL). Hal tersebut diagendakannya untuk sang adik tercinta.

"Adik saya yang ingin ke sana, sekalian ke rumah saudara yang tidak jauh dari WBL. Jadi liburannya sekalian bareng keluarga yang lain," ujar bek Persela itu.

Sementara itu, Zainal juga tidak melupakan kewajiban untuk tetap menjaga kondisi sebagai seorang pesepak bola. Ia tetap meluangkan waktu untuk berolahraga. Jogging dan futsal menjadi pilihan baginya untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima.

"Olahraga seperti ini bisa menjaga kondisi tubuh sekaligus bisa berkumpul dengan teman-teman lama. Saya bermain futsal bersama dengan teman-teman di kampung," ujar Zainal dari situs resmi klub.

Seperti halnya tim-tim lain di Liga 1 2017, Persela Lamongan tidak bisa meliburkan terlalu lama para pemainnya. Laskar Joko Tingkir sudah harus menjalani laga tandang ke markas Semen Padang pada Senin (3/7/2017). Hal tersebut membuat para pemain sudah kembali berlatih setidaknya mulai 28 Juni 2017.

 

Video Populer

Foto Populer