Sukses


Video Instagram Kocak Milik Bintang PSM Zulkifli Syukur

Bola.com, Jakarta - Bek sayap kanan PSM Makassar, Zulkifli Syukur, dikenal sebagai sosok yang kaku. Saat berlaga di lapangan, kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 tersebut jarang tersenyum. Namun, baru-baru pemain asli Bugis tersebut bikin heboh pengguna media sosial lewat bercandaannya yang kocak.

Zulkifli Syukur memposting sebuah video pendek di lini masa akun Instagramnya @zulkifli_03_syukur. Video berjudul Safety Berkendara mempertontonkan aksi Zulkifli memberi tips kepada nitizen bagaimana menyetir mobil dengan aman.

Pemain kelahiran 3 Mei 1984 tersebut jadi bahan ketawaan nitizen karena tips yang diberikannya ternyata tidak bersifat serius. Menggunakan helm motor dalam video tersebut berujar:

"Assalamualaikum, teman-teman saya hanya ingin menshare mengemudi yang aman. Selalu mengemudikan helm saat Anda mengemudi untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan. Terimakasih.”

Sejak diposting 21 Juli 2017 video ini sudah ditonton 34 ribu pengguna Instagram. Komentar yang mencuat dari follower Zulkifli beraneka ragam. Mayoritas di antaranya menanggapi video mantan bek Arema dan Mitra Kukar tersebut dengan bercandaan juga.

Sebut saja akun @andikaalfian93 yang berkomentar: "Hahaha.. takut kena tilang yah om @zulkifli_03_syukur."

Atau akun @mike1su yang menimpali bercandaan Zulkifli, "Jangan lupa maskernya juga dipakai biar lengkap dah...hahaha @zulkifli_03_syukur."

Zulkifli Syukur sendiri saat ini sedang menikmati liburan Lebaran yang diberikan manajemen PSM pada 20-28 Juni 2017. Ia mengoptimalkan liburan ini dengan berkumpul bersama keluarga kecilnya.

"Alhamdulillah, banyak berkah selama Bulan Ramadan. Istri dan anak-anak pun sangat antusias menyambut hari Lebaran," ujar Zulkifli kepada Bola.com.

Menurut kapten PSM Makassar ini, selama liburan, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama Minny  Sumarni Tanna, sang istri, dan kedua anaknya, Nadia Talita Salsabila dan Nayla Zuhratul Amalia. "Sekadar jalan-jalan ke mal untuk berbuka puasa  bersama setelah latihan personal," papar Zulkifli.

Pada Sabtu (24/6/2017) atau sehari sebelum Idul Fitri 1438 H, Zulkifli dan keluarga menghabiskan waktu di kediaman mereka di kawasan Tanjung Bunga, Makassar. Masak bersama mempersiapkan berbagai macam penganan
untuk tamu.

"Saya dan istri memang hobi masak. Setiap jelang Lebaran kami memang  memasak sendiri untuk jamuan buat tamu dan keluarga yang datang ke  rumah. Nadia dan Nayla sudah ikut membantu menyiapkan  masakan," tutur Zulkifli Syukur.

 

 

Safety berkendara😀😜🙈

A post shared by zs03🔛🇮🇩 (@zulkifli_03_syukur) on

Video Populer

Foto Populer