Sukses


Liburan di Bali, Essien dan Maitimo Tetap Jalani Latihan

Bola.com, Bandung - Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo mengisi libur kompetisi Liga 1 dengan berlibur ke Bali. Maitimo berlibur bersama rekan setimnya, Michael Essien.

Namun, tak sepenuhnya kedua pemain Persib itu berlibur. Maitimo dan Essien tetap menjalani latihan setiap hari. Mereka harus menjaga kondisi untuk kebugaran, terlebih mendapat instruksi dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Saya berlibur di Bali bersama Essien, kita juga jaga kondisi bersama setiap hari," kata Maitimo seperti dinukil dari situs Persib, Selasa (27/6/2017).

Beberapa menu latihan yang dilakukan bersama seperti lari di pantai, fitnes, atau latihan lain yang juga bisa sambil membuat mereka fun. Mantan gelandang Arema dan Persija ini memilih Bali karena di sana sangat mendukung untuk membuat mereka senang namun tetap bisa menjaga kondisi.

"Di sini banyak fasilitas bagus, itu salah satu alasan kita mengisi waktu di Bali," kata Maitimo.

Para pemain Persib diberi libur 10 hari untuk merayakan Idul Fitri. Rencananya, mereka akan kembali berlatih pada Kamis (28/6/2017).

Persib Bandung akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 5 Juli mendatang.

(Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/diedit Edu Krisnadefa Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer