Sukses


Kehabisan Tiket, Cristian Gonzales Tempuh Jalur Darat 12 Jam

Bola.com, Malang - Momentum libur Hari Raya Idul Fitri digunakan Cristian Gonzales dan keluarga untuk liburan ke Bali. Namun setelah refreshing, kini persoalan datang karena mereka kehabisan tiket menuju Malang dan Surabaya. Akibatnya, penyerang berjulukan El Loco ini absen dalam latihan perdana Arema pasca Lebaran, Rabu (28/6/2017).

"Adanya tiket ke Jakarta dan Yogyakarta dulu. Setelah itu ke Surabaya atau Malang. Jadi muter," kata manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Siregar.

Itulah mengapa mereka berencana memilih rencana lain, yaitu kembali ke Malang dengan jalur darat. Mereka akan menyewa sebuah minibus untuk sekeluarga. Sebuah perjalanan panjang, selama 12 jam bakal ditempuh. Belum lagi jika terjebak macet dalam arus balik Lebaran.

"Sekarang masih bingung. Gonzales juga ingin segera kembali. Jadi dia gak peduli meski lewat jalur darat dengan waktu yang lebih lama dan kena arus balik," lanjutnya.

Lantaran melewatkan sesi latihan pertama dan kedua, Cristian Gonzales sudah menyiapkan antisipasi. Sejak Lebaran H-2 dia sudah mengatur pola makan. Saat sore hari, dia mengaku mulai latihan di pusat kebugaran di area hotel tempat dia menginap.

"Saya mulai mengembalikan kondisi sejak beberapa hari kemarin. Meski liburan, saya mencoba tetap menjaga fisik agar tidak turun jauh," kata Gonzales.

Waktu yang dimiliki Arema untuk melakukan persiapan pasca Lebaran memang pendek. Hanya ada latihan tiga hari di Malang kemudian mereka akan terbang ke Bogor untuk menghadapi tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Senin (3/7/2017).

Gonzales menyadari hal itu sehingga saat dalam kesulitan akomodasi menuju Malang, El Loco mengantisipasinya dengan latihan sendiri plus mencari solusi jalur darat untuk kembali ke Malang. Karena dia ingin ikut latihan bersama tim sebelum berangkat ke Bogor.

Perlu diketahui, selama di Bali, Cristian Gonzales sangat menikmati liburan bersama keluarganya. Kebetulan anak pertamanya, Amanda Gonzales, baru kembali dari menempuh pendidikan di Belanda.

Video Populer

Foto Populer