Sukses


Arema Boyongan ke Bogor Setelah Open House di Rumah Iwan Budianto

Bola.com, Malang - Arema FC menggelar halalbihalal pada Sabtu (1/7/2017). Momentum saling memaafkan itu diadakan oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto alias IB. Sang bos sedang menggelar open house di kediamannya, perumahan elite Ijen Nirwana.

"Sebelum ke Bandara Juanda, kami mampir dulu ke rumah Bos IB. Semoga dapat berkah dan doa untuk dapat poin di kandang PS TNI (3/7/2017)," kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Acara halalbihalal seperti ini memang jadi agenda rutin Iwan Budianto. Namun kali ini terasa berbeda karena dua hal. Yang pertama, rombongan Arema akan berangkat menuju Bogor untuk menjalani pertandingan melawan PS TNI. Sehingga Cristian Gonzales dkk sekaligus meminta restu dari sang bos.

Faktor kedua yang membuat berbeda, posisi IB saat ini tidak lagi banyak terlibat dalam tim Arema. Meskipun dia belum secara resmi mundur dari CEO Arema karena masuk dalam kepengurusan PSSI sehingga momen pemain Arema bertemu dengan IB menjadi cukup langka.

Mantan manajer Persik Kediri cukup lama duduk satu meja dengan General Manager Arema Ruddy Widodo, pelatih Aji Santoso dan salah satu pendiri klub, Ovan Tobing.

Selain itu, salah satu pemain yang paling akrab dengan keluarga IB adalah striker veteran Cristian Gonzales. Pemain naturalisasi asal Uruguay ini langsung duduk bersama ayah dan ibu mertua IB. Maklum, mereka sudah akrab sejak berada di Persik Kediri beberapa tahun silam.

Sementara pemain Arema lainnya menikmati berbagai makanan dan hiburan yang disediakan. Kebetulan acara kali ini dilangsungkan di kediaman baru IB yang cukup megah. Sebelumnya acara pertemuan lebih banyak dilangsungkan di Hotel Ijen Suites.

Setelah dua jam berada di rumah IB, rombongan pemain Arema berangkat bersama menuju bandara Juanda, Sidoarjo. ”Pemain yang ikut berangkat ada 18 saja. Sedangkan pemain yang ditinggal di Malang langsung pulang lagi setelah acara halalbihalal,” imbuh Kuncoro.

Video Populer

Foto Populer