Sukses


VIDEO: Hamka Hamzah Diduga Provokasi Bobotoh Persib Bandung

Bola.com, Jakarta PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyoroti peristiwa yang beredar di media sosial setelah laga Persib Bandung kontra PSM Makassar pada pekan ke-12 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (5/7/2017). PT LIB memberi indikasi friksi yang melibatkan kapten PSM Makassar, Hamka Hamzah dan oknum bobotoh Persib bakal berujung sanksi dari Komdisi Disiplin PSSI.

Chief Operating Officer (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy mengungkapkan pihaknya belum menerima berkas dari match commissioner laga Persib
kontra PSM hingga Kamis (6/7/2017) sore. Kendati demikian, ia sudah melihat aksi tak simpatik yang dilakukan Hamka dan aksi lempar botol
yang dilakukan oknum bobotoh itu di media sosial.

Media sosial ramai dengan komentar soal postingan foto pemain PSM Makassar Hamka Hamza yang mengacungkan terlunjuk jari tengah ke arah Bobotoh usai laga melawan Persib Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/7/2017) malam.

Akibatnya, terjadi pelemparan botol air mineral dilakukan Bobotoh kepada para pemain PSM. Insiden pelemparan tersebut diduga karena aksi provokasi yang dilakukan kapten tim PSM, Hamka Hamzah. 

Video Populer

Foto Populer