Sukses


Tanggapan Cristian Gonzales soal Rumor Dipinjamkan ke Persiba

Bola.com, Malang - Kabar mengejutkan datang sehari sebelum Arema FC melawan Sriwijaya FC, Jumat (7/7/2017). Sebuah media memunculkan isu bahwa ada empat pemain Arema yang akan dipinjamkan ke Persiba Balikpapan.

Mereka adalah Cristian Gonzales, Hendro Siswanto, Ferry Aman Saragih dan Sunarto. Kabar itu membuat kubu Arema dan pemain kaget. Termasuk Gonzales. "Saya kaget waktu baca berita itu karena sampai sekarang tidak ada pembicaraan apa-apa," kata Gonzales.

Sejauh ini, El Loco masih jadi tumpuan utama lini depan Arema. Meski produktivitasnya sempat tersendat, kini dia kembali jadi pemain tersubur Arema dengan koleksi tiga gol.

Tidak ada sumber pasti yang menyebutkan Gonzales dan pemain Arema lainnya akan dipinjam Persiba. Isu itu muncul karena pelatih Persiba, Milomir Seslija merupakan pelatih Arema musim lalu.

Empat pemain yang dimaksud merupakan pemain andalan Milo selama TSC 2016. Khusus untuk Gonzales, Milo menjadikannya sebagai anak emas. Pelatih asal Bosnia tersebut sangat kagum dengan kebugaran sang pemain di usia yang sudah menapaki kepala empat.

Dalam skema permainan, para gelandang Arema diinstruksikan untuk memanjakan Gonzales. "Dulu waktu Coach Milo masih jadi pelatih Arema kami memang dekat. Komunikasi terakhir kemarin waktu dia memberikan ucapan Lebaran," sambung istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Siregar.

Jika melihat dari kebutuhan tim Arema, saat ini mereka justru kekuarangan striker sehingga kecil kemungkinan Gonzales akan dipinjamkan.

Hendro Siswanto dan Ferry Aman juga masih jadi pemain yang sering diturunkan. Hanya Sunarto saja yang kini mulai jarang dapat kesempatan. Hingga pekan ke-12, jebolan Akademi Arema itu baru dimainkan sekali sebagai pemain pengganti.

Video Populer

Foto Populer