Sukses


    2 Aktivitas Santai ala Luis Milla saat Timnas U-22 Libur Latihan

    Bola.com, Ubud - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, sosok yang tidak neko-neko dalam keseharian. Hal itu terlihat saat hari libur latihan Tim Merah-Putih pada Jumat (7/7/2017) di Ubud, Bali. Pelatih asal Spanyol itu memilih beristirahat di penginapan dan hanya keluar untuk melakukan jogging serta makan bersama staf kepelatihannya, dibanding keluyuran menikmati pesona Pulau Dewata.

    Timnas Indonesia U-22 mendapatkan satu hari libur saat pemusatan latihan di Bali. Para pemain pun memanfaatkan hari libur ini dengan berbagai cara.

    Ada sejumlah pemain yang berwisata di Bali dan ada juga yang memilih tetap berada di penginapan yang terletak cukup jauh dari keramaian.

    Memilih beristirahat di penginapan juga menjadi opsi Luis Milla saat tim besutannya off day. Pelatih asal Spanyol itu hanya dua kali terlihat oleh Bola.com meninggalkan penginapan untuk melakukan jogging dan makan bersama staf kepelatihannya.

    Menggunakan kaus berwarna abu-abu dan celana pendek berwarna krem serta mengalungi handuk kecil, Luis Milla pun meninggalkan penginapan untuk jogging pada siang hari. 

    Luis Milla pun sempat melemparkan senyum kepada Bola.com yang tidak sengaja berpapasan dengannya. Ia pun sempat berhenti untuk berpose saat Bola.com mengarahkan kamera kepadanya.

    Saat melakukan jogging, pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Barcelona itu tampak menikmati suasana sejuk dan keindahan alam Ubud, Bali. Namun, pelatih kelahiran Teruel, Spanyol, itu juga tidak terlalu lama menjalani aktivitas tersebut.

    Setelah melakukan jogging selama kurang lebih 30 menit, Luis Milla langsung kembali ke penginapan dan melanjutkan istirahatnya. Ia kemudian terlihat keluar penginapan lagi bersama staf kepelatihannya, seperti Eduardo Perez, Miguel Gandia, Florent Motta, Bima Sakti, Bayu Eka Sari, dan dokter tim, Syarief Alwi.

    Semua staf kepelatihan Timnas Indonesia U-22 keluar untuk makan bersama. Mereka ditraktir oleh Luis Milla di sebuah restoran Italia di kawasan Sanur.

    Video Populer

    Foto Populer