Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1: Madura United Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi ujian sulit saat dijamu Madura United pada pekan ke-14 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017).

Misi Persib yang mengalahkan pemuncak klasemen PSM Makassar 2-1 pada pekan ke-12 untuk melanjutkan tren positif bakal diuji Laskar Sapeh Kerrab. Tim yang menempati posisi ketiga klasemen sementara belum terkalahkan saat bermain di hadapan publik sendiri.

Madura United mengemas lima kemenangan dua hasil imbang dari tujuh laga kandang di Liga 1 2017. Tim asuhan Gomes de Oliveira juga sangat produktif di kandang dengan mencetak 20 gol dari total 22 gol hingga pekan lalu.

Selain misi Persib kembali ke papan atas dan Madura United yang mengintip peluang ke puncak klasemen, laga ini juga akan mempertemukan dua pemain kelas dunia.

Marquee player Persib Michael Essien akan bersua striker tuan rumah, Peter Odemwingie. Essien dan Odemwingie merupakan sosok kunci buat masing-masing tim.

Essien sudah hampir mencapai performa terbaiknya. Bintang asal Ghana itu sudah bisa bermain selama 90 menit bersama tim asuhan Djadjang Nurdjaman.

Sementara Odemwingie merupakan striker andalan Madura United. Mantan pemain West Bromwich dan Stoke City merupakan top skorer sementara klub dengan torehan 9 gol.

Duel sengit antara Madura United melawan Persib akan disiarkan langsung oleh TV One pukul 18.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer