Sukses


Ini Kata Cristian Gonzales Sebelum Duel dengan Goran Gancev

Bola.com, Malang - Produktivitas striker Arema FC, Cristian Gonzales sudah kembali. Perlahan tapi pasti pemain naturalisasi itu kembali rajin membobol gawang lawan.

Meski baru mengoleksi empat gol, tiga gawang tim besar berhasil dijebolnya, seperti Madura United, Bali United, dan terbaru Sriwijaya FC. Kini yang jadi sasaran berikutnya adalah Persegres Gresik United yang dihelat besok malam di Stadion Tri Dharma (12/7/2017).

Gonzales akan berhadapan dengan mantan rekannya tahun lalu, Goran Gancev. Bek asal Makedonia itu saat ini membela Gresik United. "Saya tahu bagaimana Goran bermain, begitu juga sebaliknya. Jadi sama-sama tahu. Akan menarik nanti bertemu di lapangan seperti apa," kata Gonzales.

Saat masih di Arema, kedua pemain ini sudah sering berduel dalam sesi latihan. Cristian Gonzales dikenal sebagai striker cerdik yang selalu berada dalam posisi tepat didepan gawang. Sedangkan Goran cukup kokoh untuk urusan mengawal striker oportunis.

"Kami memang teman di luar lapangan. Tapi nanti harus profesional karena jadi lawan didalam lapangan. Kami akan serius jika berduel," kata El Loco.

Di atas kertas, Gonzales lebih untung karena disokong pemain bagus dilini kedua. Selain itu kondisi tim Arema sedang bersemangat setelah empat laga tidak tersentuh kekalahan.

Sedangkan Gresik United masih berkutat di urutan kedua dari bawah. Selama tujuh pertandingan terakhir Laskar Joko Samudra belum mencicipi kemenangan.

Tapi Gonzales mengaku tidak ingin terlena dengan hasil buruk Gresik United. "Kompetisi sekarang sulit ditebak. Tim yang lawan Arema selalu punya semangat tinggi. Jadi kami harus lebih semangat dari lawan," lanjut dia.

Pada musim lalu, Arema terjegal di kandang Gresik United dengan skor tipis 0-1 dalam ajang TSC 2016. Padahal waktu itu Singo Edan merupakan tim papan atas dan salah satu favorit juara, sehingga hal itu jadi pelajaran untuk Gonzales dkk. agar tidak meremehkan Persegres Gresik United.

Video Populer

Foto Populer