Sukses


Marcel Sacramento Butuh Waktu untuk Mengembalikan Sentuhan

Bola.com, Padang - Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, sudah kembali bermain bersama rekan-rekan satu tim saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (12/7/2017), Setelah tidak bermain dalam enam laga karena hukuman larangan bertanding dari Komdis PSSI.

Striker asal Brasil itu langsung dipercaya sang pelatih, Nilmaizar, menjadi ujung tombak tim Kabau Sirah dalam laga kontra Macan Kemayoran.

Namun, Marcel tampak belum bisa mendapatkan sentuhan terbaiknya dalam pertandingan tersebut. Semen Padang hanya berhasil menahan imbang Persija, yang lebih dulu unggul sebelum Cassio de Jessus muncul dengan gol penyeimbang skor.

Nilmaizar mengakui duet Vendry Mofu dan Marcel Sacramento, yang biasa menjadi solusi bagi Semen Padang, memang belum bisa mendapatkan sentuhan terbaiknya.

"Marcel enam pertandingan tidak bermain. Karena Marcel tidak pernah bermain, jadi belum bisa cocok dengan Mofu lagi. Namun, saya yakin mereka sudah berusaha tampil maksimal dalam pertandingan. Hanya hasil pertandingan melawan Persija memang seperti ini," ujar Nilmaizar.

Permasalahan materi pemain yang bisa diturunkan kerap jadi masalah bagi Semen Padang. Hal sama akan terulang bagi Nilmaizar yang akan membawa tim urang awak bertandang ke Papua untuk menghadapi Perseru Serui pada Senin (17/7/2017).

"Inilah dilema dalam sepak bola. Saya dengan tim pelatih sudah lebih tahu siapa yang akan dimainkan. Namun, kami hanya bisa memaksimalkan yang ada, tidak mungkin memaksa mereka yang sakit atau cedera. Masalah kami di pertandingan selanjutnya adalah di lini tengah. Finno (Andrianas) dan (Vendry) Mofu tidak bisa bermain dalam laga tersebut, jadi lagi-lagi kami harus maksimalkan pemain yang ada," ujar pelatih kelahiran Payakumbuh itu.

Semen Padang memperpanjang tren tidak terkalahkan di Stadion H. Agus Salim, Padang, dengan bermain imbang 1-1 dengan Persija. Namun, tren positif di laga kandang itu tidak bisa menutupi kenyataan Kabau Sirah saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1, menempati posisi ke-14 dengan 18 poin dari 14 laga.

 

Video Populer

Foto Populer