Sukses


Cameron Watson Gantikan Peran Dane Milovanovic di Madura United

Bola.com, Pamekasan - Tidak butuh waktu lama bagi Madura United untuk mencari pengganti Dane Milovanovic. Laskar Sape Kerrab sudah menemukan sosok pemain asing ideal dalam diri Cameron Watson.

Sama seperti Dane Milovanovic, Cameron Watson juga berasal dari Australia. Watson tercatat pernah bermain untuk beberapa klub kontestan A-League (Liga Australia) seperti Melbourne Knights, Adelaide United, dan Newcastle Jets.
Pemain 30 tahun ini kali terakhir bermain untuk klub I-League (Liga India), Bengaluru FC.

Dari situs transfermarkt, nilai pasar Cameron Watson saat ini adalah 150 ribu euro atau setara Rp 2,28 miliar.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Cameron Watson tiba di Jakarta pada Kamis (13/7/2017) ini dan esok hari, Jumat (14/7/2017) ia akan menjalani tes kesehatan dan fisik di Jakarta.

Madura United menyebut Cameron Watson baru dimainkan saat putaran kedua Liga 1. Hal itu berarti di sisa pertandingan putaran pertama, pelatih Gomes de Oliveira hanya bisa menggunakan dua pemain yang tersisa, yakni Fabio Beltrame dan Peter Odemwingie.

Sebagai pengganti Dane Milovanovic, Cameron Watson memiliki posisi sama seperti suksesornya itu. Alhasil, Watson diharapkan bisa menambal posisi yang ditinggalkan Milovanovic.

Seperti diketahui, kontrak Dane Milovanovic terpaksa diputus karena gelandang berkepala plontos itu mengalami gangguan kejiwaan. Dane sempat memprotes keputusan manajemen Madura United yang menggantikan posisinya dengan pemain lain.

Namun, kabar terbaru menyebut Dane sudah bisa menerima keputusan itu dan mempersilakan manajemen Madura United mencari pemain asing baru. Saat ini Dane Milovanovic masih menerima perawatan untuk kesembuhan mentalnya.

 

Video Populer

Foto Populer