Sukses

Pemain Timnas U-22 Rayakan Ulang Tahun Dokter Tim di Thailand

Bola.com, Thailand - Timnas Indonesia U-22 kini tengah melakukan persiapan tahap akhir jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Di sela-sela persiapan, para pemain, staf pelatih, dan ofisial tim merayakan hari ulang tahun Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi pada Kamis (13/7/2017).

Dokter Timnas Indonesia U-22 yang akrab disapa Papi itu pun mendapatkan kejutan kecil di sela-sela makan malam tim. Papi mendapatkan kue ulang tahun dari Luis Milla dan ia diminta mengutarakan harapannya kepada para pemain.

"Pertama Papi meminta agar anak-anak disiplin makanan, disiplin istirahat, dan disiplin latihan. Semua itu untuk kebaikan mereka. Sementara yang kedua, Papi meminta agar anak-anak memberikan kado, yaitu lolos ke Piala Asia," ujar Syarief Alwi kepada Bola.com.

Syarief Alwi merupakan dokter tim yang sudah bertahun-tahun membantu Timnas Indonesia. Ia juga merupakan sosok yang mengurus Andik Vermansah ketika pemain bintang Indonesia itu mengalami cedera posterior cruciate ligament saat berlaga di Piala AFF 2016.

Luis Milla juga sangat menyukai sosok Syarief Alwi yang kerap menghibur semua orang karena hobi menyanyi yang dimilikinya. Hal itu pula yang membuat asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, meminta Luis Milla untuk memberikan kue ulang tahun kepada Syarief Alwi dalam perayaan kecil-kecilan itu.

Sementara itu, tim asuhan Luis Milla itu sudah berada di Thailand sejak Selasa (11/7/2017) untuk melakukan persiapan terakhir dan adaptasi jelang keikutsertaan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Malaysia di pertandingan pertama yang digelar pada 19 Juli 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer