Sukses

VIDEO: Ditahan Persiba, PSM Tetap Berada di Puncak Klasemen

Bola.com, Jakarta PSM Makassar ditahan Persiba Balikpapan pada Kamis (13/7/2017) dalam laga kunjungannya ke Stadion Parikesit, Balikpapan. Pertandingan yang berakhir dengan skor 2-2 ini berjalan sengit sepanjang laga.

Tim tamu berhasil memecah kebuntuan terlebih dahulu pada menit ke-42. Reinaldo berhasil membungkap publik di Stadion Parikesit.

Keunggulan PSM tidak berlangsung lama. Marlon da Silva meyamakan kedudukan pada injury time. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Persiba Balikpapan berbalik unggul hanya dua menit setelah babak kedua dimulai. Dirkir Kohn Glay mampu mengoyak jala gawang Syaiful yang sudah terlanjur bergerak ke arah yang berlawanan.

Upaya PSM Makassar untuk menyamakan kedudukan terbayar saat memasuki injury time babak kedua. Berawal dari kemelut di depan gawang Persiba, PSM berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Hamka Hamzah yang berdiri persis di bawah mistar gawang.

Skor 2-2 berlangsung hingga peluit berkahirnya pertandingan dibunyikan. Tambahan 1 poin ini membuat PSM Makassar masih berada di puncak klasemen dengan 27 poin. Sedangkan tambahan poin ini tak merubah posisi Persiba Balikpapan di dasar klasemen.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer